Download Film Matt & Mou (2019) Full Movies

Download Film Matt & Mou (2019) Full Movies - Matt (Maxime Bouttier) & Mou (Prilly Latuconsina), dekat semenjak kecil. Sifat mereka saling bertolak belakang. Matt bersikap sangat protektif terhadap Mou, bahkan termasuk dalam menentukan pacar. Mou mempunyai pengagum: Reza (Irsyadillah). Keduanya menjadi dekat. Ketika dikenalkan, Matt memperlihatkan perilaku tidak suka pada Reza yang menurutnya ’too good to be true’. Kali ini Mou merasa cintanya pada Reza serius. Dia ingin Matt juga menyetujuinya. Oleh alasannya yaitu itu, Mou menjodohkan Matt dengan Retha (Josephine Firmstone), sepupu Reza. Terjadilah kisah cinta segiempat. Namun, Reza datang tiba menghilang entah kemana. Mou curiga bahwa Matt menyembunyikan sesuatu.


Film ini bercerita wacana Matt dan Mou yang merupakan sobat dari kecil. Mereka menghabiskan waktu bersama sepanjang waktu, mulai dari berangkat sekolah sampai bermain di rumah.

Mou bahkan juga sering menginap di rumah Matt ketika kecil. Namun, mereka berdua tidak selama dua anak kecil yang bermain bersama. Semakin beranjak remaja, Matt mulai menjadi sosok yang protektif akan Mou.

Hingga suatu hari, Mou hendak menjalin kekerabatan asmara dengan pria berjulukan Reza (Irsyadillah). Namun, kekerabatan Mou dengan gebetan barunya tidak berjalan lancar alasannya yaitu Matt memperlihatkan banyak persyaratan pada Reza biar dapat berpacaran dengan Mou.

Untuk mengalihkan perhatian Matt, Mou pun berusaha menjodohkan Matt dengan sepupu Reza, Retha (Josephine Firmstone). Namun ditengah usaha, Reza tiba-tiba membuktikan perilaku berbeda pada Mou. Mou pun menerka bahwa Matt telah melaksanakan sesuatu pada Reza.

Link Download Film Matt & Mou (2019) Full Movies 320p 480p 720p 1080p DVDRip

Link Download Film Matt & Mou (2019) Full Movies 320p 480p 720p 1080p WEB-DL

Link Download Film Matt & Mou (2019) Full Movies 320p 480p 720p 1080p BluRAY

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel